Kontak

Kamis, 12 April 2012

Kunsi Sukses Bisnis Online

Kecenderungan masyarakat sekarang untuk bertransaksi via internet makin tinggi. Hal ini karena beberapa kemudahan dan kenyamanan ketika orang bertransaksi online.

Beberapa kemudahan dari segi konsumen adalah sebagai berikut:
1. Konsumen bebas untuk membandingkan berbagai barang yang dijual via online dengan sangat mudah, cukup browsing, cek harga dan bandingkan dengan toko yang lain. Hal ini Anda lakukan tanpa harus berputar-putar di pasar atau mall untuk membandingkan harga. Cukup duduk manis di depan komputer dan semua beres.

2. Kita tidak perlu jauh-jauh dan kena macet untuk membeli barang, cukup telepon, transfer dan barangpun akan nyampe ke rumah kita.

Kemudahan seperti tersebut diatas merupakan modal besar bagi para pebisnis online. Terus apasajakah kunci sukses untuk berbisnis online?

Dua Rahasia yang memang sangat perlu dikuasai ketika terjun ke dunia online:

1. Bagaimana mendapatkan trafik yang besar
2. dan Bagaimanan mendapatkan high conversion rate yang tinggi.
Bagaimana untuk mendapatkan keduanya?

Sebenarnya bisnis online pada prinsipnya sama dengan bisnis biasa (offline). Perbedaannya hanyalah dikemasan saja. Bisnis ini menggunakan internet sebagai media promosi dan mendapatkan konsumen.

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika ber-bisnis baik online maupun offline adalah Produk yang Anda jual merupakan produk terbaik baik secara kualitas maupun harga. Selain itu jasa atau service yang Anda berikan bisa sangat memuaskan konsumen. Dengan begitu pelanggan akan datang dengan sendirinya.

Anda tentu masih ingat cara berpromosi paling efektif? ya, “dari mulut ke mulut”. Karena kita lebih mempercayai rekomendasi dari seseorang yang kita kenal, apalagi orang tersebut dapat dipercaya ketimbang informasi dari manapun.

Promosi dari mulut ke mulut ini dapat efektif jika kita mempunyai produk yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan memuaskan para pemakainya. Sehingga mereka akan dengan sukarela menyebarkan informasi produk kita ke kerabat yang membutuhkan.

Jangan lupa, bahwa promosi ini juga dilakukan oleh GOOGLE. Masih ingat bagaimana Anda bisa tau www.google.com betulkan? dari teman!!!

Google (www.google.com) mendunia tanpa lewat iklan sedikitpun!! Karena produk mereka benar-benar banyak yang membutuhkan dan sangat memuaskan dibanding produk pesaing.

Intinya berikan yang terbaik bagi konsumen Anda dan jangan pernah kecewakan mereka!! maka konsumen akan datang dengan sendirinya!!

Untuk mendapatkan inspirasi desain rumah dan konsultasi rumah gratis silahkan kunjungi: www.desaingriya.com

3 komentar:

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mas saya menemukan artikel ini vlog.

    saya mau tanya mas, kok saya tidak bisa sign in ke akun vlog saya mas?.

    Maaf jika pertanyaan saya tidak sesuai dengan artikel diatas

    BalasHapus
  3. Silahkan cek kemungkinan password atau username Anda keliru. Atau Anda bisa buat ulang akun vlog Anda di link berikut: http://member.vivanews.com/register

    BalasHapus